Ketika Cinta Bertasbih, Pertemuan Azzam dan Anna

Bismillah…,
Berbicara mengenai perfilman islami Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Film yang dirilis pada tanggal 19 Juni 2009 ini disutradarai oleh Chaerul Umam. Selain itu tak kalah menariknya film ini diperankan oleh sejumlah artis terkenal antara lain Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Alice Norin, Andi Arsyil Rahman, Meyda Sefira, Deddy Mizwar, Didi Petet, Niniek L. Karim, Din Syasudin, Aspar Paturusi, Habiburrahman El Shirazy, Slamet Rahardjo dan El manik. Dengan alur yang seru ini memberikan penontonnya menjadi penuh perasaan. 



Film ini diangkat dari sebuah novel best seller yang dikarang oleh Habiburrahman El Shirazy yang berjudul sama yakni Ketika Cinta Bertasbih. Film ini menjadi sebuah film terlaris diperfilman Indonesia pada tahun 2009 dengan jumlah penontoh lebih dari 3 Juta orang.

Pada film ini menceritakan mengenai seorang pemuda yang bernama Azzam, seseorang yang memiliki kepribadian yang dewasa, mandiri, tegas serta paham terhadap ajaran Islam. Azzam yang sedang menempuh studinya di Kampus Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir. Sehingga tak heran apabila Azzam ini menjadi panutan bagi orang-orang yang ada disekelilingnya.

Dari semenjak kuliahnya ia mencoba mulai berbisnis untuk kehidupan kesehariannya, sehingga hal tersebut mempengaruhi kelulusannya yang sedikit terhambat. Lalu bagaimana dengan Anna? Bagaimana Azzam bisa bertemu dengan Anna? Serta bagaimana kehidupan setelahnya?

Untuk selengkapnya mengetahui cerita tersebut, temen-temen bisa segera mengunduhnya file dibawah ini:



#KetikaCintaBertasbih
#KCB
#PertemuanAzzamdanAnna
#FilmIslamiIndonesia

Comments

Popular posts from this blog

Mungkin Kita Pernah Kecewa?

Film Negeri 5 Menara Full Series 2019

Jargon Daarut Tauhiid