Arti Sukses


Sukses merupakan sesuatu hal yang memang cita-cita dari semua harapan manusia, baik itu pria maupun wanita, dewasa ataupun anak anak dan remaja. Namun ntah kenapa hal tersebut biasa berbanding terbalik dan tidak sesuai dengan apa yang dicita-citakan, padahal tujuan hidupnya ia ingan mendapatkan kesuksesan yang baik.Itulah yang banyak orang pikirkan terkait arti dari sebuah kesuksesan.

Untuk meraih sebuah kesuksesan itu yang perlu kita lakukan adalah dengan berusaha untuk focus kepada apa yang kita inginkan dan apa yang kita kerjakan. Seseorang yang mengambil jurusan teknik informatika merupakan sebuah contoh dari apa yang ia usahakan dengan harapan untuk bisa menjadi seorang yang ahli dalam pemrograman yang handal sesuai apa yang ia cita-citakan.

Banyak sekali orang yang sering kita dengar ditelinga kita akan kesuksesannya, misalnya saja dibidang Teknologi Informasi ada seorang penemu Microsoft yaitu Bill Gates, yang dinobatkan sebagai orang terkaya didunia saat ini, lalu ada juga Mark Elliot Zuckenberg yaitu seorang penemu Facebok yaitu sebuah situs jejaring social yang masih banyak penggunanya hingga saat ini dan sekarang sudah lebih dari 3 Miliar pengguna Facebook. Awalnyapun mereka tidak dengan mudahnya memiliki ide brilliant dan berjalan mulus menjalankan usahanya, mereka pasti pernah merasakan yang namanya gagal, namun dari kegagalannya mereka mempelajari itu dan terus berusaha dengan keras dengan sungguh sungguh untuk meraih kesuksesan yang mereka mimpikan, alhasil dengan apa yang ia pertaruhkan mereka merupakan salah satu Mahasiswa DO dari salah satu Universtas Ternama dan Terbaik  di dunia. Dan dari sanalah mereka terus menggeluti sesuai dengan fashionnya yang dijalaninya sesuai dengan rasa senang dalam menjalaninya. 

Untuk hal tersebut marilah kita berusaha untuk bisa belajar fokus dan berusaha sesuai dengan fashion kita yang kita sukaii dan yang bisa kita nikmati, agar apa yang kita capai merupakan sesuatu hal yang kita banggakan kelak. Walau terbilang latar balakang kita bisa dibilang pas-pasan atau terbilang berasal dari keluarga yang biasa atau miskin tapi tetapkan optimis kepada diri pribadi kita bahwa kita pasti bisa kita pasti mampu untuk bisa menggapai mimpi – mimpi kita dengan baik, Insyaa Allah…., 

Setelah kita meraih kesuksesan nanti, maka kita pasti akan merasakan bangga dan percaya diri serta kita dapat membanggakan kedua orang tua kita, teman teman kita, saudara-sarudara kita, dan orang orang yang disekitar kita. Sehingga kebiagiaan yang kita dapat tidak serta merta hanya dirasakan oleh sendiri, namun hal tersebut bisa dirasakan pula dengan orang – orang tersayang yang ada disekitar kita. Sebab apa yang kita capai dan apa yang kita raih hal itu dapat memberikan kebahagiaan kepada semuanya itulah makna sukses yang bisa kita tularkan dan bermanfaat untuk umat.

Comments

Popular posts from this blog

Film Negeri 5 Menara Full Series 2019

Rihlah Trijaya bersama Al-Kahfi

Katanya Anak IT!