How to Download in Playlist Youtube

fdm_teknomuslim

Online, browsing, surfing, sudah tidak asing ditelinga generasi milenials pastinya, apalagi mendengar kata google, yang mayoritasnya kita adalah pengguna aktif yang sering menggunakan search engine tersebut. Disana kita bisa melakukan beragam aktifitas, baik itu membaca, menonton, upload maupun download sekalipun. 



Banyak konten yang ditawarkan pada mesin pencari google terutama video baik itu religi, media pembelajaran, tutorial, ataupun hiburan lainnya. Aktifitas download merupakan aktifitas yang sering kita lakukan saat ini, dari segala kalangan remaja maupun dewasa mereka setidaknya sebagian besar sudah melakukan aktifitas tersebut. Sebagai bentuk untuk bisa memiliki file tersebut tentu download ini adalah cara jitu agar bisa memperoleh file atau bahan yang kita inginkan.

Ada sebuah cerita, pada suatu ketika ada seorang gadis yang suka belajar online menonton Tutorial Video di Youtube, sehingga ia pun dengan semangatnya selalu stay on Youtube untuk selalu menyaksikan dan memperhatikan tutorial video tersebut. Namun, pada suatu ketika gadis itu tidak bisa menonton video tutorialnya karena terkendala oleh koneksi internet. Sehingga sebagai solusi awal maka ia harus mendownloadnya terlebih dahulu baru ia bisa menikmati film animasi tersebut dengan nyaman dan santai kapanpun dan dimanapun. Akan tetapi, tak sampai disana kendala itu muncul, sebab kenapa? Pada video tutorial tersebut ternyata dibuat begitu banyak dan dikelompokan secara Playlist oleh si pemilik channel tersebut, sehingga ia harus bersabar dan mengulangi beberapa kali teknik dalam mendownload video tutorial dengan satu persatu yang pada playlist tersebut.
Beberapa waktu yang lalu, hal ini saya pun pernah mengalami hal yang sama. Padahal ada sebuah solusi yang memang dapat lebih mengefektifkannya lagi untuk membantu seperti halnya yang terjadi pada si gadis tersebut, yaitu dengan sebuah aplikasi pada perangkat yang digunakan.
Mudah-mudahan hal ini dapat dirasakan manfaatnya oleh kita semua. Terimakasih,, Untuk aplikasinya temen-temen bisa mengunjungi link berikut ini:
FreeDownloadManager_64bit
FreeDownloadManager_32bit

Pun semisalnya tidak menggunakan aplikasi tersebut, alternative lain kita bisa menggunakan situs khusus, dengan cara meng-copy url video tersebut dan ditempel pada situs, www.youtubemultidownloader.net.


How to Download in Playlist Youtube

#KeepEnjoyForWatching 

Comments

Popular posts from this blog

Film Negeri 5 Menara Full Series 2019

Mungkin Kita Pernah Kecewa?

Jargon Daarut Tauhiid