How Can I Get Approved Adsense?

Sabtu, 30 Maret 2019, Hari tampak mendung pagi ini, akankah matahari mengalah dari awan mendung menutupi semesta, yang membuat matahari rehat sejenak dalam memancarkan sinarnya? Kiranya tak ada perselisihan diantara mereka. Ketenangan alam pagi ini membawa ketengan jiwa hati yang tenang tak bergemuruh, sehingga mampu memberikan hikmah dan berkah di pagi ini, Insyaa Allah., hhe...,

Sekitar 2 hari yang lalu tepatnya pada hari Kamis 28 Maret 2019 saya memberanikan diri untuk mencoba meng-create akun adsense. Menciptakan sebuah keyakinan yang dalam bahwa untuk bisa maka saya harus mencoba. Setelah terlepas dari segala usaha yang telah dipersiapkan sebelumnya, melakukan surfing di internet untuk menemukan beberapa referensi dari para mastah blogger yang begitu ikhlas dalam menyampaikan dan berbagi ilmunya, semoga sedikitnya ilmu yang disampaikan dapat menjadikan amal dan keberkahan untuk kita semua.

Syukur Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, malam tadi pukul 09.00 P.M saya mendapatkan email dari adsense yang memberikan pesan bahwa pengajuan adsense saya Alhamdulillahnya diterima.



Walau sejujurkan saya belum tahu langkah kedepannya seperti apa, namun saya harus tetap optimis dan semangat untuk bisa mengembangkan semua ini, terlebih saya perlu mempelajari hal ini dengan baik.
Untuk hal ini perlu diketahui kita perlu melakukannya dengan sabar dalam masa pengajuan ini. Karena terlebih dahulu yang saya pastikan sebelumnya adalah ada beberapa hal yang memang perlu untuk kita perhatikan sebelum kita mendaftar. Dan beberap step saya ikuti. Diantara hal yang perlu diperhatikan adalah:

1.   Memiliki tema serta keoriginalitas dari setiap artikel pada postingan di blog.
Pilihlah tema yang sesuai dengan fashion kamu, walau memang terasa berat dalam memilih karena hidup ini adalah pilihan tapi ketahuilah pilihan inilah yang akan mengantarkanmu pada keseriusanmu nanti. Itulah pentingnya mengapa memilih itu penting, karena memilih saja tidak cukup, tapi butuh juga keseriusan dalam menjalaninya. Selain itu buatlah sebuah postingan yang memang merupakan original, bukan sebuah catatan copy paste yang diambil dari web tertentu, pun misalnya mau menampilkan atau mengkolaborasikan dengan sebuah karya, alangkah baiknya sertakan sumbernya. Namun tetap alangkah baiknya pada awal pengajuan adsense ini tetap merupakan karya orginal.
2.   Memiliki umur yang cukup. Hal ini diperlukan karena untuk membantu perbesar peluang kita agar bisa diterima, walau saya pribadi belum secara pasti menemukan batas minimal berapa rentang waktu yang diperlukan ketika akan mengajukan adsense, namun perlu diketahui umur ini akan memberikan nilai plus bahwa kita mengelola blog tersebut telah lama dan bisa lebih professional.
3.   Menggunakan temple bawaan.
4.   Menambahkan Laman Penting (Privacy Policy, Contact and About), ini merupakan laman standar yang perlu dimiliki pada blogger, dengan demikian selain membantu tingkat keoriginalitas pada blog juga membantu membuktikan bahwa blog yang dibuat tersebut layak.
5.   Jangan dulu menambahkan atau memodifikasi sebuah template, karena tidak semua template tersebut selaras dengan kebijakan pihak adsense. Dan hal ini untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan.
6.   Hindari postingan yang dianggap kurang layak, misalnya kurangnya karakter yang ditampilkan. Karena menurut saya pribadi angka aman dala setiap postingan sekitar 350 per laman.
7.   Hindari link yang pasif dan tidak ada kaitannya dengan tema. 


Diantara diatas merupakan penting dilakukan sesuai dengan apa yang saya lakukan sebelumnya. Jika kita mengoptimalkan dalam persiapan, maka hal ini dalam memberikan kesempatan yang lebih besar dan mendapat peluang yang lebih besar pula kita dapatkan. Ingat pula yang namanya proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Terus menulis, semangat dan bersabar itu salah satu point nya. Insyaa Allah Allah mudahkan…,

Comments

Popular posts from this blog

Rihlah Trijaya bersama Al-Kahfi

Kuliah IT

Presidential Election in Indonesia 2019